I just want to pause whatever I am doing for one minute, everyday, and remember death! It will happen to me and all of us one day, I ask myself am I ready to meet my Lord, Allah, the Almighty? What have I prepared and sent forth?

Sabtu, 31 Agustus 2013

RAGIL: AKU, BAPAK DAN JANJI KITA

Bapak,
Masih ingatkah Bapak dengan janji kita yang selalu kita bincangkan di sore-sore kita?
Tentang harapan-harapan kita yang kita bagi saat kita bersama menikmati senja?
Tentang cerita-cerita yang akan kita tuliskan dikala malam-malam menyelimuti raga kita?
Tak perlu Bapak jawab, karena aku tahu Bapak jelas mengingatnya. Sejelas ingatanku. Iya kan??? :)

Pak, tak pernah aku lupa semua itu. Aku simpan dalam hati. Aku jaga baik-baik hingga saat itu datang. Tak ada yang mudah di dunia ini, begitu pun dalam menggapai mimpi-mimpi kita. Tapi tak usahlah Bapak khawatir. Aku kuat dan aku sanggup karena cinta dan kepercayaan Bapak selalu menguatkanku. Karena Bapak ada disini, di hati ku…

Bapak, saat itu akan segera tiba. Dan kita akan bertemu kembali dengan senyum di masing-masing bibir kita. Dengan kehangataan di mata kita dan rindu yang membuncah di hati kita. Saat itu akan datang. Menyambut kita yang datang dengan membawa janji kita masing-masing.

Saat itu akan segera datang. Dan aku menunggumu disana…

Dengan rindu yang membuncah, Ragil

*catatan menjelang wisuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar