I just want to pause whatever I am doing for one minute, everyday, and remember death! It will happen to me and all of us one day, I ask myself am I ready to meet my Lord, Allah, the Almighty? What have I prepared and sent forth?

Jumat, 09 Mei 2014

Jumatulis #8 Manis-Cookies-Lollipop-Cupcakes-Ice Cream - Kesukaanku

Aku nggak suka manis. Bagiku manis itu selalu bikin eneg. Iyaaa bikin mual banget. Apalagi kalo terlalu banyak. Sama halnya ketika melihat orang bersikap terlalu manis. Sudah pasti bikin muak juga kan yaaaa. Memang muak dan mual nggak beda jauh kok. Beda di huruf akhirnya saja. Udah aaahhh... Bahas makanan aja yuuukkk ;-)

Tapi entah kenapa, memang dari dulu, aku memang tidak terlalu suka dengan makanan yang manis-manis. Contohnya: gudeg! :-! Tiap aku ke Jogja tak pernah aku makan gudeg! :-$ Begitu juga dengan cupcakes. Kue kecil imut seukuran cangkir kopi ini begitu populer. Menggiurkan siiihhh kalo melihat topping-nya yang lucu-lucu dan imut-imut itu. Tapi aku bahkan tidak mampu menghabiskan satu kue saja!

Dibandingkan dengan kue cangkir itu, mungkin aku lebih memilih cookies alias kue kering. Karena cookies itu bervariasi rasanya. Jadi aku bisa memilih yang tidak begitu legit. Dan porsinya juga kecil-kecil. Jadi bisa menyesuaikan dengan kondisi perut.

Tapi aku suka dengan lollipop! Asyik aja kalo lagi sendirian, nunggu orang, nunggu antrian atau dalam perjalanan ditemani dengan lollipop. Berasa nggak nganggur aja gituh... Hihihihi. Sama, ice creaaammm! Meskipun nggak sering juga mnikmati jenis es yang biiin addict ini. Tapi sekalinya ada di depan mata, rasanya pengen nambah aja gituh... Tapi aku sukanya yang coklat atau fruty-tasted gituh. Manis-manis asem, jadi nggak bikin eneg! ;-)

Hingga aku seusia sekarang, kalau sedang kumpul-kumpul dengan teman, yang biasanya wajib dinikmati adalah: ice cream and cookies! Perpaduan yang pas untuk aku dan teman-teman yang pas pula jika bersama. O:-)

5 komentar:

  1. mau nanya : Tiap ke jogja. Itu tiap dalam artian bagian atau setiap?? Entah ini pertanyaan macam apa.

    BalasHapus
  2. Setiap kali ke Jogja. Itu maksudnya. Tadi ngetiknya pas lagi ngantuk soalnya...

    BalasHapus
  3. Eh kak kalo gudegnya gak di jogja kamu gak beli juga? :)

    Lolipop itu obat penyabar kalo nunggu orang :333 eskrim itu obat stres, ahaaha. Cookies obat penunda lapar. Aku gak suka cupcake :)

    BalasHapus
  4. Eh buset bahas aja semua bahas! Laper dah ah. Komen macam apa ini? :/

    BalasHapus
  5. Aku sukaaa yang manis! Hehehe ^^

    BalasHapus